Pages

Friday, May 11, 2012

first post

Well, here's a thing.
Gue udah bikin blog dari lama banget, dari tahun masa jebot. Awal-awal bikin sih janji sama diri sendiri mau rajin ngeblog, akhir-akhir nya malah di telantarin. Gue kan kalo internet an suka browsing macem-macem tuh. Eh berawal dari liat blog nya Diana Rikasari dan Evita Nuh jadi keinget blog gue. (maksudnya keinget gue punya blog gitu, bukan maksudnya blog gue sama blog mereka sama)

Karna gue keinget itu gue sekarang jadi nongol di post ini.
Nah balik lagi ke kalimat pertama, well, here's a thing.. gue udah rombak-rombak blog tuh udah 2-3 kali gitu ya termasuk blog ini.
Semakin ke depan, kalo liat mundur lagi, selalu nyadar kok gue norak banget ya dulu. Makanya ini di rombak-rombak mulu biar norak gue gak keliatan kalo barangkali ada orang nge google nama gue gitu ya.

Jujur aja gue selalu bingung mau ngomong apaan. Pengen nulis post yang kalo di baca ke depan nya, gue-masa-depan gak "malu" atau "bingung" sama gue-masa-lalu ini otak nya dimana. Karena gak ke pede-an ini, blog ini gue jadiin private, dan lucu nya, yang bisa baca cuman gue doang :D gue juga bingung sih buat apaan kalo akhir-akhirnya gue doang yang bisa baca... tapi biarinlah, liat aja nanti, pasti suatu saat gue public-in juga kok. :)

Btw, future self, semoga betah sama blog yang ini ya sekarang :)


P.S: I'm gonna do my post in english not in indonesian like this first post. :)

No comments:

BLOG DESIGN BY KOTRYNA BASS DESIGN